Wednesday 25 May 2016

TIPS TRIK CARA MUDAH UNTUK MENDAPATKAN EP BAGI PEMULA (NEWBIE) DI GAME FIFA ONLINE 3

Hari ini saya akan coba membuat artikel TIPS TRIK CARA MUDAH UNTUK MENDAPATKAN EP BAGI PEMULA (NEWBIE) DI FIFA ONLINE 3, karena saya lagi senang-senangnya memainkan game ini, selain sudah bosan main Playstation yang mainnya begitu-begitu saja, jadi saya coba untuk memainkan FIFA ONLINE 3 (FO3) Indonesia.

Awalnya memang bingung karena saya pikir sama saja dengan main  Playstation kalau memilih Club misalnya BARCELONA ya tentunya dapat pemain yang bagus Seperti L.Messi, L.Suarez,  Neymar langsung satu Club  tetapi beda dengan FO3 waktu daftar Cuma di suruh memilih tiga Player dan yang lainnya diacak(sebelum Upgrade Engine 2016) sekarang  sudah bisa memilih satu club langsung. yang paling menarik bagi saya adalah di FO3 bisa Upgrade Pemain dan Jual Beli Pemain, jadi bisa saja Club Barcelona Isinya Pemain Real Madrid dan sebaliknya . dan yang tak kalah menarik adalah bisa memiliki pemain Word Legend (WL) dan World Best (WB) dan tentunya ini menjadi incaran Semua Pemain selain Atributnya Tinggi dan Harganya pun Wah.

Nah, ngomong-ngomong masalah Harga pemain, tentunya kita membutuhkan EP yang tidak sedikit untuk Upgrade dan beli pemain, yang jadi masalah sekarang bagaimana mendapatkan EP yang banyak?

Disini saya akan coba membantu bagaimana CARA MUDAH UNTUK MENDAPATKAN EP DI FIFA ONLINE 3 saya coba membagi dua katagori bagi Pemain Pemula (NEWBIE) dan Pemain Lama, untuk sekarang  saya akan coba membantu untuk Pemain Pemula (NEWBIE).

Pertama-tama tentunya anda harus memiliki ID Garena! Belum punya ID Garena? Daftar Disini

1.       Loginkan ID ( Cari Warnet Yang Ada GCA nya dan usahakan Memakai PIV)

2.       Pilih  Club Yang liganya sedikit silakan search di google.

3.       Kemudian Klik Single pilih Main Liga dan klik Simulasi, bagi Pemain Baru tentunya memiliki 30 tiket Simulasi  habiskan semua, atur strategi dan formasi untuk bisa menang di Liga.

4.       limit simulasi perhari 150x tiket simulasi akan bertambah seiring dengan bertambahnya level jadi limitkan sampai 150x.

5.       Dari  pengalaman saya 150x simulasi bisa mencapai lvl 25 atau lebih dan kira-kira EP yang didapat 4 jt – 10 jt atau lebih diluar dari harga Pemain, dan tentunya dapat banyak Pack pemain, kalo lagi Hoky buka packnya,  ya… dapat pemain mahal, lumayan untuk dijual dimarket atau dipakai sendiri.

Baca Juga : TIPS DAN TRIK UNTUK MENDAPATKAN TIKET SIMULASI GRATIS DI FIFA ONLINE 3

6.       Setelah 150x simulasi selesai  logout dan buat Tim ke 2

7.       Setelah login, sedikit berbeda dengan langkah Tim Pertama dikarenakan Tim 2 tidak memiliki Tiket Simulasi jadi mainkan 1x Mode Frendly Macth, pilih Multiple>Frendly>VS Manager>VS Com biarcepat , biasanya 1x udah lansung naik ke lvl 3 dan akan mendapat tiket Simulasi.

8.       Setelah itu pilih Main Liga dan klik Simulasi, tiket simulasi akan bertambah seiring dengan bertambahnya level jadi limitkan sampai 150x. Jika Tiket simulasi habis sebelum 150x lakukan Mode Frendly Macth sampai mendapatkan Tiket Simulasi.

9.       Hasil dari pengalaman saya jumlah EP yang saya kumpulkan memang berbeda-beda ada yang 30jt , 25Jt, 15Jt + Pemain tergantung Hoky juga. Lumayan lah untuk Pemula.

Sekian dulu Ulasan dari saya semoga bermanfaat, Terima kasih..!

7 comments:

  1. Bang Kapan Saya Mendapatkan Pemain Bintang Putih
    Nick Saya Naruto420

    ReplyDelete
  2. Bang Kapan Saya Mendapatkan Pemain Bintang Putih
    Nick Saya Naruto420

    ReplyDelete
  3. Gmn sih cara beli pemain? Ep. Saya gak nambah" ya? (Pemula)

    ReplyDelete
  4. Makin dini makin gampang gampang susah bre nyari Ep.. kurang kurangnya kita gk pinter wah bikin males, untung ada fo3 mobile jadi membantu dapatkan point Ep sma up.. lvl 35 ke⬆ ssah gampang bre nyari Ep, terkecuali kalo gk ngandelin hoky sma event atau hadiah harian

    ReplyDelete
  5. Bang cara dapetin ep nilai tim gimana bang?

    ReplyDelete
  6. yuk yang hobby main game online gabung disini
    bisa juga sebagai penghasilan tambahan kalian
    di liat lita banyak bonusnya loh..
    buruan gabung,,
    ajak teman anda dan raih jutaan rupiah..
    hanya disini..
    link alternatif harimautoto

    ReplyDelete